*

Paket Wisata Bromo Midnight Tour Sehari 12 Jam

Paket Wisata Bromo Midnight

Paket Wisata Bromo Midnight atau Paket Wisata Bromo Satu hari atau Paket Wisata Bromo Sunrise Tur 12 Jam adalah Paket Wisata Bromo yang dikerjakan denga tanpa ada bermalam di penginapan atau hotel/homestay dimana paket tur bromo ini memiliki saat tur 12 jam tur bromo tanpa ada inap atau dimaksud one day tur gunung bromo yang start tournya dari surabaya atau kota malang pada pukul 11-12 tengah malam.

Meskipun paket wisata bromo midnight cuma mempunyai saat jalan-jalan seputar 12 -15 jam saja hal semacam ini akan tidak kurangi rasa kenikmatan wisatawan untuk terus nikmati indahnya wisata gunung bromo yang cantik serta exotis. Lantaran waktu tur anda terus dapat menjelajahi seua object wisata bromo dengan komplit salah satunya seperti nikmati indahnya sunrise di gunung penanjakan, dengarkan hembusan desiran hamparan pasir berbisik, lihat kubangan kawah dari puncak gunung bromo serta rasakan begitu cantiknya padang savana atau populer dengan nama bukit teletubbies.
Paket Wisata Bromo Midnight Tour


Paket Wisata Bromo Midnight

 

paket wisata bromo midnight


Paket Wisata Gunung Bromo Midnight bakal diawali dengan penjemputan anda di Surabaya/KotaMalang atau tempat yang disetujui seperti hotel/stasiun/bandara pada jam 12 tengah malam.

- Dari tempat meeting point lalu segera diawali program Paket Wisata Bromo Midnight dengan pengantaran anda menuju lokasi tempat wisata gunung bromo (lama perjalanan dari Surabaya/Malang ke lokasi wisata bromo seputar 3 jam) serta segera menuju pos sewa jeep bromo untuk bertukar dengan kendaraan spesial di gunung bromo.

- Dengan kendaraan jeep menuju tempat view point sunrise paling baik untuk melihat matahari terbit gunung bromo di puncak penanjakan 1 dengan back ground gunung batok, gunung bromo serta indahnya puncak gunung semeru. Saat yang di tempuh dengan mobil jeep menuju tempat ini seputar 40 menit.

- Sesudah usai lihat keindahan sunrise lalu kembali ke parkiran jeep serta perjalanan diteruskan menuju tempat lautan pasir bromo (parkir ruang jeep) . Dari sini lantas Anda jalan kaki atau menggunakan layanan sewa kuda untuk meraih anak tangga gunung bromo (jarak tempuh seputar 1, 5 km). Dari anak tangga lantas menaiki seputar 250 anak tangga untuk hingga di puncak gunung bromo serta lihat keindahan dari kawah bromo. Serta tur Bromo lalu dilanjutkan menuju pasir berbisik serta padang savanna

– Sesudah senang explora paket wisata Bromo lantas kembali lagi ke pos jeep awal mulanya. Bersih-berish diri, makan pagi serta oleh tim kami Anda bakal di antar kembali pulang ke Surabaya/Malang serta program Paket wisata Bromo Midnight usai.

Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Bromo 2014

Paket Wisata Bromo Midnight