*

Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam

Liburan ke Bromo punya beberapa banyak pilihan untuk Anda, Karena Wisata Gunung Bromo sangat unik dan wisatanya cukup banyak yang di kunjungi waktunya pun bisa disesuaikan dengan yang anda punya saat berkungjung ke Jawa Timur. Semua kami padukan dalam paket wisata bromo murah 2014 seperti contohnya jika anda punya waktu yang sempit bisa mengambil paket paket wisata bromo midnight tour karena hanya butuh waktu sehari saja atau Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam.

Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam ini bisa menjadi alternatif jika anda ingin wisata bromo dengan lebih puas karena akan menginap di penginapan atau hotel yang terdekat dengan gunung Bromo. Akomodasi juga pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera Anda. Jadi dengan menginap selama 2 malam anda di jamin lebih puas explorasi tempat-tempat wisata di Bromo

Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo


Program detail trip paket wisata bromo 3 hari 2 malam sebagai berikut :
Hari1 : Surabaya – Obyek Wisata Bromo
Penjemputan anda di tempat yang disepakati misalnya bandara, hotel, rumah atau stasiun kota Surabaya/Malang, menuju obyek wisata gunung bromo (lama perjalanan Surabaya – Bromo Tour sekitar 3- 4 jam ) berkunjung sesaat di area lumpur panas sidoarjo ( Lumpur Lapindo ). Dan kemudian meneruskan perjalanan kembali , setelah itu sat sampai di kawasan wisata bromo  menginap di hotel lokasi gunung bromo yang anda kehendaki.
Hari 2 : Wisata Bromo  Sunrise Tour
Wisata Bromo dimulai pada jam 03. 00 pagi anda dapat dijemput memakai mobil hartop/jip bromo menuju titik pandang di puncak pananjakan 1 (View Point terbaik di Bromo) lokasinya di pinggir kaldera Bromo Tengger untuk menyaksikan fenomena dari keindahan matahari terbit ( bromo sunrise ). Sesudah menikmati matahari terbit, turun kembali ke lautan pasir serta dilanjutkan menuju ke kawah bromo. Puas menikmati kawah bromo dilanjutkan ke Savanah, dan Pasir Berbisik. Kemudian kembali ke Hotel. Acara Bebas. Sore hari menyaksikan indahnya sunset dari Cemara Lawang.
Hari 3 : Mentigen Sunrise Tour  – Surabaya/Malang
Pagi hari ke tiga ini anda akan diajak kembali menikmati keindahan matahari terbit, namun dari spot yang berbeda  yaitu dari Puncak Mentigen. Puas melihat sunrise dari tempat tersebut kembali ke hotel dan free program hingga penjemputan oleh tim kami untuk diantar kembali ke Surabaya airport. Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam berakhir

Harga Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam silahkan kontak kami


Silahkan kontak kami untuk informasi lebih jelas mengenai fasilitas dan harga Paket Wisata Bromo diatas