*

Paket Liburan Bromo Taman Safari Prigen

Paket Liburan Bromo Taman Safari Prigen 2H/1M

Paket Liburan Bromo Taman Safari PrigenPaket Liburan Bromo Taman Safari Prigen Sudah saatnya kita mencintai Flora dan Fauna dimana dipaket ini memberikan kita sebuah pengalaman yang menarik untuk saling mencintai mahluk hidup sehingga terjadilah harmonisasi alam, Paket Liburan Bromo Taman Safari Prigen, adalah paket wisata kombinasi dari Paket wisata/Liburan Bromo dan liburan wisata ke Taman Safari Prigen II Pasuruan Jawa Timur. Taman Safari 2 Prigen berlokasi di Taman Nasional Gunung Arjuna , tepatnya di Prigen kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Taman Safari Prigen ini merupakan tempat berbagai macam hewan liar yang sudah langka dan di lindungi. Keunikan di Taman Safari adalah kita bisa berinteraksi langsung dengan hewan yang ada di taman ini karena memang tidak dikurung dan bebas berkeliaran di area Taman Safari Prigen.
Paket Liburan Bromo Taman Safari Prigen hanya butuh 2 hari 1 malam, start tour dari Surabaya atau Kota malang (penjemputan dari bandara/stasiun/hotel)

Detail program Paket Liburan Bromo Taman Safari Prigen 2 hari 1 malam adalah: 
Hari pertama: SBY (Surabaya) – Bromo Tour
Start Paket Wisata Bromo Taman Safari Prigen. Penjemputan oleh staf kami dari Surabaya (SBY) dan dilanjutkan Taman Wisata Gunung Bromo Tengger semeru, Perjalanan dari Surabaya ke Gunung Bromo memakan waktu berkendara sekitar 3,5 jam. Setelah tiba di Kawasan wisata Bromo, chek in Hotel di Bromo, menikmati suasana Bromo dan istirahat.
Hari ke dua: Bromo Sunrise Tour – Bromo Tour – Taman Safari Prigen – Surabaya. 
Paket Wisata Bromo dimulai pada pukul 03:30, setelah bangun pagi dan persiapan dengan Jeep 4WD yang akan membawa Anda ke puncak View Point. Di tempat ini adalah titik pandang terbaik untuk melihat indahnya sunrise Bromo dengan latar belakang pemandangan Gunung Bromo dan gunung berapi ter tinggi di Jawa yaitu Gunung Semeru, Gunung Batok. Setelah cukup puas menikmati Bromo Surise Tour, kembali ke Jeep dan di lanjutkan tour ke Gunung Bromo untuk menyaksikan fenomenaa alam yang indah yaitu Kawah Bromo. Berjalan kaki dari parkiran Jeep dengan sekitar 20 menit untuk mencapai Kawah Bromo, menikmati indahnya Kawah bromo, setelah merasa puas dengan wisata alam pegunungan bromo kembali ke hotel untuk sarapan pagi, bersih-bersih diri. Setelah berkemas dan melanjutkan perjalanan ke Taman Safari Prigen Pandaan Pasuruan dengan durasi perjalanan kurang lebih 2 jam, mengunjungi Taman Safari sambil menikmati suasana dengan hewan liar yang bebas berkeliaran, sambil memberikan sedikit wortel kepada hewan liar tersebut, setelah selesai mengelilingi area Taman safari Prigen kembali menuju Surabaya. Sampai di Surabaya, program Paket Liburan Bromo Taman Safari Prigen selesai.

Info lengkap Paket Liburan Bromo Taman Safari Prigen : kontak kami

Paket Wisata Bromo lainnya :  PAKET LIBURAN BROMO MALANG BATU

Paket Liburan Bromo Taman Safari Prigen