Paket Wisata Bromo Malang

Paket Liburan Bromo Malang Batu

Paket Tour Bromo Malang Batu atau Paket Wisata Bromo Malang Batu, adalah paket tour wisata kombinasi dari obyek wisata paling utama di Jawa Timur. Yaitu wisata Gunung Bromo dan Wisata Malang Batu. Paket wisata ini adalah yang paling menonjol di Jawa Timur, terbukti dengan tidak adanya sepi pengunjung di 2 obyek wisata tersebut.
Paket Liburan Bromo Malang Batu ., dengan durasi trip 3 hari 2 malam  dan  untuk start trip dari Kota Surabaya /Malang (bandara /stasiun /hotel) kemudian menuju kawasan Wisata Bromo dan di lanjutkan dengan  Wisata Malang Batu Tour ( BNS, Jatim Park 2 Batu Malang, Air Terjun Coban Rondo, Petik Apel/ Wisata Agro Apel ).
Detail program perjalanan Paket liburan Bromo Malang Batu adalah sebagai berikut
Hari 1 : Surabaya – Wisata Gunung Bromo
Penjemputan anda di bandara juanda, hotel atau stasiun atau bandara di Surabaya/ Malang, menuju area pariwisata Gunung Bromo. Setelah tiba di Taman Nasional Bromo Check in Hotel,free program.
Hari 2: Bromo Sunrise Tour - Bromo  Tour – Wisata Batu Malang – Jatim Park 2 - BNS Batu Malang
Paket Wisata Bromo dimulai jam 03.30 pagi Anda akan dijemput dengan menggunakan Jip dari Hotel Bromo menuju Puncak Pananjakan melihat keindahan Bromo Sunrise Tour, masih dengan Jip melanjutkan ke Kawah Bromo. Tiba di parkir area anda bisa naik dan sewa kuda atau jalan kaki trekking untuk mencapai kawah. Setelah puas kembali ke hotel, mandi dan persiapan Tour Wisata Malang, Batu ,Check in Hotel.di Batu, Selanjutnya mengunjungi Wisata Jatim Park 2 Batu dan Air Terjun Coban Rondo.  Setelah makan malam mengunjungi BNS ( Batu Night Spectacular ).
Hari 3: Wisata Air Terjun Coban Rondo –  Wisata Petik Apel
Setelah makan /breakfast di Hotel mengunjungi  Wisata Aier terjun Coban Rondo dan Wisata Petik Apel ( Petik Apel Agro Wisata ),dilanjutkan Oleh - oleh khas Kota Wisata Batu Malang.  Kembali ke bandara Surabaya, Tiba di Bandara Surabaya sore/malam.Program perjalanan Liburan Bromo Malang Batu berakhir.
Silahkan hubungi kami pada kontak person yang tersedia untuk detail informasi dan harga Paket Liburan Bromo Malang Batu Tour

Paket Wisata Bromo Malang Batu