*

Paket Liburan Bromo Malang Surabaya Batu Murah Lengkap

PAKET LIBURAN BROMO MURAHPaket Liburan Bromo :

Menyediakan paket wisata murah ke Gunung Bromo, Malang, Kota Batu, Kawah ijen dan Wisata Jawa Timur lainnya
Berikut beberapa paket liburan bromo yang kami sediakan untuk anda dan keluarga :
1. Paket Liburan Bromo Tour 12 Jam
Paket Wisata Bromo di mulai dengan penjemputan sekitar jam 12 Malam (di Kota Surabaya/Malang), Langsung menuju Kawasan Bromo, Setelah menikmati Bromo Sunrise dan Keindahan Kawah Bromo kembali ke Kota Surabaya/Malang
2. Paket Liburan Bromo 2 hari 1 malam
Hari 1: Bandara – Wisata Bromo
Paket Liburan Bromo di mulai dengan penjemputan di Bandara,Stasiun,Hotel Surabaya/Malang, Langsung menuju Bromo. Tiba di kawasan Wisata Bromo Check in Hotel. Free Program.
Hari 2: Bromo Tour – Transfer out
Paket Liburan Bromo Jam 4 dini hari di jemput ke Hotel dengan Jeep untuk menuju Penanjakan menikmati matahari terbit, dilanjutkan ke Kawah Bromo, setelah puas kembali ke Hotel, Mandi, Breakfast dan Chek Out. Kembali ke Surabaya/ Malang
3. Paket Liburan Bromo Kawah Ijen 3 hari 2 malam
Hari 1: Bandara – Wisata Bromo
Paket Liburan Bromo di mulai dengan penjemputan di Bandara,Stasiun,Hotel Surabaya/Malang, Langsung menuju Bromo. Tiba di kawasan Wisata Bromo Check in Hotel. Free Program.
Hari 2 : Bromo Tour – Kawasan Wisata Kawah Ijen 
Paket Liburan Bromo Jam 4 dini hari di jemput ke Hotel dengan Jeep untuk menuju Penanjakan menikmati matahari terbit, dilanjutkan ke Kawah Bromo, setelah puas kembali ke Hotel, Mandi, Breakfast dan Chek Out. Menuju Kawasan Wisata Kawah Ijen Banyuwangi. Tiba di Gunung Ijen Area Check in Hotel. Free Program
Hari 3 :Kawah Ijen Tour – Transfer Out
Pagi hari jam 05.00 menuju Paltuding, lokasi dimana start untuk soft trekking ke kawah Ijen. Trekking sekitar 1,5 jam menuju kawah. Setelah puas kembali menuju penginapan dan bersiap menuju Malang / Surabaya atau drop Ketapang Banyuwangi
4. Paket Liburan Bromo Malang Batu 3 Hari 2 Malam
Hari 1 : Surabaya – Wisata Gunung Bromo
Paket Liburan Bromo di mulai dengan penjemputan di Bandara,Stasiun,Hotel Surabaya/Malang, Langsung menuju Bromo. Tiba di kawasan Wisata Bromo Check in Hotel. Free Program
Hari 2:  Bromo  Sunrise Tour – Batu Malang Tour
Paket Liburan Bromo Jam 4 dini hari di jemput ke Hotel dengan Jeep untuk menuju Penanjakan menikmati matahari terbit, dilanjutkan ke Kawah Bromo, setelah puas kembali ke Hotel, Mandi, Breakfast dan Chek Out . Menuju Kota Wisata Batu Malang, Check in Hotel. Setelah Makan malam mengunjungi BNS (Batu Night Spectacular).
Hari 3 Air Terjun Coban Rondo – Jatim Park 2 Batu Malang
Setelah Makan pagi di Hotel mengunjung Air Terjun Coban Rondo (Kec. Pujon) 20 menit dari Kota Batu,dilanjutkan Wisata Jatim Park (Museum Satwa dan Batu Secret Zoo) serta tempat Oleh- oleh khas Kota Wisata Batu Malang  Kembali ke bandara Surabaya,  Program perjalanan berakhir.
5. PAKET Liburan MALANG Batu CITY TOUR 3 Hari 2 Malam
Hari 1: Bandara – Hotel Batu Malang
Paket Liburan Bromo di mulai dengan penjemputan di Bandara,Stasiun,Hotel Surabaya/Malang dilanjutkan menuju Hotel atau Villa di Kota Batu, setelah Check in mengunjungi Air terjun Coban Rondo. Dilanjutkan mengunjungi Wisata Malam Kota Batu, Batu Night Spectakuler (BNS), setelah selesai kembali ke Hotel, istirahat.
Hari 2 : Pemandian Cangar – Selecta – Petik Apel – SonggoritiSetelah makan pagi menuju Pemandian Air Panas Cangar, di lanjutkan menuju  Wisata Alam Selecta, makan siang di Selecta. Kemudian menuju Petik Apel di kebun apel, Obyek Wisata Songgoriti dan  Wisata Belanja, jalan- jalan Malam Ke Kota Malang (Alun-Alun, Ijen Boulevard dll.)
Hari 3:  Jatim Park – Transfer Out
Setelah Makan Pagi Di Hotel Batu perjalananan Ke Taman Rekreasi & Belajar Jawa Timur Park 2 Batu (52 Wahana) dan Museum Satwa (Batu Secret Zoo), Wisata belanja khas Batu,setelah selesai kembali ke Hotel, makan siang dan Check Out dilanjutkan perjalanan Kembali Ke Bandara Juanda Surabaya atau Bandara Abdurahman Saleh Malang.
6. PAKET Liburan BROMO MALANG SURABAYA 4 Hari 3 Malam
Hari 1 : Bandara -  Kawasan Wisata Bromo
Paket Liburan Bromo di mulai dengan penjemputan di Bandara Surabaya. Kemudian  menuju tempat wisata Gunung Bromo,setelah Tiba di Desa Cemoro Lawang, Check In Hotel . Acara bebas.
Hari 2 : Sunrise Tour – Bromo Tour -  Batu Malang
Paket Liburan Bromo start Jam 04.00 Penjemputan di Hotel dengan JEEP menuju  Puncak Pananjakan  untuk melihat dan menikmati matahari terbit . Setelah selesai masih dengan JEEP Turun Ke Lautan Pasir untuk menuju Kawah Bromo, naik sekitar 250 anak tangga untuk mencapai kawah, setelah selesai puas  kembali ke Hotel, mandi, packing bersiap menuju Kota Malang . Tiba di Kota Batu Malang, Check in Hotel,acara bebas. Setelah makan malam ke BNS, kembali ke Hotel dan istirahat.
Hari 3 : Jatim Park 2 Batu Malang – Air Terjun Coban Rondo – City Tour Malang
Setelah breakfast di Hotel mengunjungi obyek wisata Jatim Park 2 (Museum Satwa Batu dan Batu Secret Zoo), Air Terjun Coban. City Tour Kota Malang (Ijen Boulevard, Alun-alun, dll)
Hari 4 : Wisata Petik Apel Batu- Candi Singosari – Surabaya
Setelah breakfast menuju  Wisata Petik Apel, dilanjutkan wisata belanja di oleh-oleh  khas Kota Wisata Batu Malang. Transfer out Bandara/Stasiun dan  mengunjungi Candi Singosari dan Pusat Oleh-oleh Kerajinan Kulit Tanggulangin. Program berakhir.

 Paket Liburan Bromo,Tour Wisata Murah Gunung Bromo